Cerita Ngewe Tante Semok Di Hamili Daun Muda

Cerita Ngewe Tante Semok Di Hamili Daun Muda



Videowikwik - langsung aja ya gess nama gw malik umur gw 17 tahun dan gw masih sekolah kelas 3 sma.
akhir akhir ini gw galau gess soalnya dikomplek gw kedatangan tetangga baru, kenapa gw bisa galau karena istri dari tetangga baru gw itu adalah seorang yang gw tau.
iya gw tau gess karena gw sering liat dia posting pose sexy atau upload video sexy di youtube atau ga di bigo.
gila gess ternyata tante cindy ya namanya tante cindy itu lebih semok dan lebih cantik kalau di real, dan setiap ngeliat dia kontol gw bisa ngaceng sekeras-kerasnya...dan harus di hajar dengan coli ga cukup dengan sekali crot.
parasnya okee bet dah! tinggi putih mulus kayak marmer, tubuhnya padat ketat semok tapi ramping ga gemuk pokok ke ajiii gileee dagh.
yang bikin gw kesel lagi gess tante cindy tuh ga pernah pake celana jeans atau celana panjang, dia selalu pakai rok supermini dan super ketat...alah mak nyeplak depan belakang dan gw sangat yakin dia ga pernah pake daleman.
oh iya gess tante cindy itu juga baru ngelahirin anak gess kira kira 1 bulan lalu katanya, buset gw heran suaminya katro gitu tapi ngamilin dewi sesexy tante cindy.
dan gw rasa kontol lakinya tante cindy juga kecil, soalnya saat tante cindy lagi jalan keliling komplek bareng suaminya selalu dicuekin.
ampun belahan pantatnya ampunnnnn...duh asli inikah yang namanya pejantan sedang di rayu oleh betina bibit unggul.

gw sendiri memang masih berusia 16 tahun gess, tapi kontol gw itu gede hitam legam gemuk dan panjang hehehe.....keknya bisa bikin selangkangan tante cindy gemeter tu hehehe.
ah tante cindy....eh eh wow itu dia lagi dorong kereta bayi keliling komplek! wow....kesempatan gw kenalan sama tante cindy ne gess.
akhirnya gw keluar dari rumah dan berlari mengejar tante cindy...
misi tante...(dan tante cindy pun menoleh kearahku dan wajahnya seperti bertanya-tanya)
"sorry tante :) tetangga baru ya? saya baru liat tante di komplek ini, jadi saya sebagai warga komplek harus menyapa tetangga baru :).
"hiii hun iya aku cindy warga baru komplek sodok, apa kabar? :)" (asem suaranya mantap banget dan senyumannya super manis)
"ahaha aku malik tante cindy...ngomong-ngomong...(belum selesai aku bicara tante cindy seperti heran melihat ku..)
"maaf malik itu...."
"ya tante kenapa?" (gw juga bingung kenapa tante cindy kebingungan ngeliat gw)
"itu...celana sma kamu nonjol kedepan......"
(buset gw kaget banget! dan gw sangat malu gess! sial tubuh gw ga bisa menyembunyikan napsu yang besar, gw ga sadar selama ini gw lagi NGACENG!)
dan gw pun langsung buat alibi...
"ya mohon maaf tante" (muka gw merah)
"soalnya....jadi perempuan kayak bidadari gitu si....."
"ahaha bisa aja deh kamu :p" (dan tante cindy pun tersenyum menerima pujian dariku..anjir tambah pengen gw entot!)
"tapi normal kok kalau tegang gitu berarti lelaki :)"
"benar banget tante" (balasku)

setelah itu kami pun berbincang-bincang, bahkan tante cindy beberapa kali tertawa dengan guraunku dan tentu saja godaan genit ku eheheh.
aku melihat tante cindy sangat nyaman, dan dia aku pun mengajak tante cindy untuk duduk duduk di taman di pojok komplek.
ya ampun gessss! ngliat dia dari deket dia jalan gila mantap banget bodynya yang semok bergoyang kesana kemari.
dan celana ku pun making mengeras tapi aku udah ga malu lagi....normal lah cewe sekece gitu loh!
bersambung :)


Post a Comment

0 Comments